search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tertimpa Pohon di Kebun, Warga Penyaringan Tewas
Jumat, 6 Mei 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MENDOYO.

Salah satu warga Banjar Tibu Tanggang, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo Jembrana mengalami nasih nahas.

Warga yang bernama I Nyoman Sumantra (52) bernasib tragis tertimpa pohon tumbang hingga meninggal dunia di kebun miliknya Jumat (06/05/2022) sekitar jam 08.00 WITA

Dari innformasi, korban I Nyoman Sumantra sebelum kejadian sedang membersihkan kebunnya dengan istrinya Ni Nyoman Sukramnini (50). Kemudian istrinya melihat ada pohon tumbang ke arah suaminya dan berteriak "Awas Pohon Tumbang".

Mendengar teriakan istrinya tersebut, suaminya terkejut dan hendak lari, namun korban terlambat sehingga tertimpa batang pohon yang tumbang tersebut.

Terkait dengan kejadian tersebut, Kapolsek Mendoyo AKP I Putut Sudarmadi  membenarkan salah satu warga  meninggal karena tertimpa pohon. 

“Menurut penuturan saksi, awalnya pasangan suami istri pergi ke kebun untuk merambas. Sampai di kebun suaminya tertimpa pohon sudah lapuk dan tidak sempat mendapat pertolongan medis,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, dengan melihat suaminya tertimpa pohon, istri korban meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu suaminya.

Tidak berselang lama warga sekitar datang dan memberikan pertolongan. 

Kondisi korban dalam posisi terlentang dan tertimpa batang pohon sepanjang 25 meter. Belum sempat dievakuasi, korban sudah meninggal dunia.

“Kondisi korban saat itu tulang ekor patah, dan tangan kanan dan kiri patah. Jenazah korban kemudian langsung di bawa ke rumah korban oleh warga,” tutup Kapolsek.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami