search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rutan Negara Deklarasi Bersih dari Narkoba
Rabu, 12 Januari 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/ Rutan Negara Deklarasi Bersih dari Narkoba.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Rutan Kelas IIB Negara mengadakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 serta pencanangan Rutan Negara sebagai Rutan Bersih dari Narkoba (Bersinar) Kamis (13/01/2022). 

Deklarasi dihadiri oleh Kepala divisi pemasyarakatan Dr. Suprapto, Bc.IP.SH.MH, Kepala BNN Provinsi Bali Drs Gede Sugianyar Dwi Putra,S.H.,M.Si. Ombudsman Perwakilan Bali, Bupati Jembrana diwakili oleh staf ahli hukum dan pemerintahan, Dandim Jembrana, Kapolres Jembrana, Danyonif Mekanis 741 GN Jembrana.

Kepala kelas II B Negara Bambang Hendra mengatakan, pencanangan Rutan Kelas B II Negara sebagai Rutan Bersinar (Rutan Bersih dari Narkoba) dimana kegiatan ini sebagai tindaklanjut dari kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2021, dalam razia gabungan. 

“Untuk hari ini merupakan penganugrahan dan penghargaan dari BNN Provinsi Bali kepada Unit Pelaksanaan Teknis Rutan Kelas B II Negara sebagai Rutan Bersinar. Ini merupakan wujud komitmen kami seluruh jajaran, baik seluruh petugas kami, dan juga warga binaan untuk betul-betul komitmen Say Not To Drugs tidak main-main dengan narkoba,” terangnya.

Sementara Kepala BNN Provinsi Bali Drs Gede Sugianyar Dwi Putra,S.H.,M.Si mengatakan, kita dari BNN sangat mendukung penuh kegiatan di Rutan ini. 

"Hari ini BNN hadir di Rutan Kelas B II Negara untuk memberi suport kepada Rutan Negara yang sudah luar biasa bagian dari pada pencanangan Lapas Bersinar seperti tagline Kepala BNN RI, pihaknya mencanangkan berperang dengan narkoba, sesuatu yang harus dilakukan dengan hard power, sofh power dan smart power," ucapnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami