search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Praktik Cinta Tidak Hanya di Lirik, Musisi Jembrana Galang Dana untuk Korban Banjir
Minggu, 30 Oktober 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Praktik Cinta Tidak Hanya di Lirik, Musisi Jembrana Galang Dana untuk Korban Banjir.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Tergerak oleh rasa kemanusiaan, musisi Jembrana menggelar acara untuk kemanusiaan di Angkringan Negaroa Bahagia, Sabtu (29/10/2022). 

Rasa solidaritas ini ditunjukkan seluruh para musisi Bali Barat dengan harapan bisa membantu para korban banjir bandang yang melanda sejak 18 Oktober 2022. 

Mereka yang terdampak bencana mulai dari kehilangan rumah bahkan hingga ditimbun balok kayu besar. Bahkan ada yang malah masih tinggal di posko-posko pengungsian. 

Berapa pun dana terkumpul murni akan disalurkan ke masyarakat di wilayah warga Jembrana yang terdampak bencana banjir bandang. Selain menghibur di panggung, musisi juga mempunyai jiwa kemanusiaan, dimana cinta tak harus lahir dalam lirik saja, namun juga berjiwa peka dan peduli. 

"Ini bukan konsep-konsepan belaka tapi berbaur bersama para musisi kita bergandengan tangan demi Jembrana bahagia. Saling mensuport dan menjaga agar bumi mekepung lebih lestari kembali ke alam," ungkap musisi Suta Sandika dan Jimmy personel Trio Mas Sabtu (29/10/2022).

Musisi Jembrana juga peduli ikut memerangi penebangan pohon di hutan secara liar. 

"Semua harus ikut berperan, pemerintah, para pengusaha, dan juga musisi melindungi dan melestarikan hutan kembali adalah suatu ekosistem demi terjaganya masyarakat terutama di Jembrana lebih terhindar dari bencana yang selalu saja terjadi. Kita berdoa semoga tahun-tahun selanjutnya tidak ada bencana lagi," harapnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami