search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Jembrana Edukasi Siswa SMKN 1 Negara Berlalu Lintas
Rabu, 13 Juli 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polres Jembrana Edukasi Siswa SMKN 1 Negara Berlalu Lintas.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas meminimalkan terjadi potensi laka-lantas di kalangan pelajar di wilayah hukum Polres Jembrana, Satlantas Polres Jembrana menyambangi SMK Negeri 1 Negara melaksanakan kegiatan Police Go To School memberikan pengetahuan & pemahaman ttg tertib berlalu lintas, Selasa (12/7/2022). 

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra R A,S.I.K,M.H,CPHR menegaskan, terciptanya situasi lalu lintas yang aman, lancar dan terkendali meminimalkan terjadinya pelanggaran lalu lintas oleh pelajar yang berpotensi terjadi laka-lantas di wilayah hukum Polres Jembrana. 

Tertib berlalu lintas adalah kewajiban bersama, terutama di kalangan para pelajar. Upaya Satuan Lalu lintas Polres Jembrana unit Kamsel melaksanakan kegiatan Police Go To School memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang tertib berlalu lintas.

Saputra juga menambahkan, jika memberikan edukasi bagi kalangan sekolah-sekolah sangat efektif, selain itu menunjukkan Polri itu ada di kalangan mereka dan tidak perlu merasa takut. 

"Kenapa harus takut, kalau tidak punya salah dan bila salah pun berani pertanggungjawaban sebagai anak bangsa yang merdeka,"katanya. 

"Selain disiplin di rumah taat pada perintah orang tua tentu sama di sekolah wajib sebagai pelajar taat aturan di sekolah. Untuk di jalan patuhi aturan berlalu lintas tentu ini adalah tanggung jawab bersama," tuturnya

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami