search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Jembrana Edukasi Anak Tertib Lalu Lintas Sejak Usia Dini
Selasa, 28 Februari 2023, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polres Jembrana Edukasi Anak Tertib Lalu Lintas Sejak Usia Dini.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Unit KAMSEL Satlantas Polres Jembrana melakukan kegiatan untuk mewujudkan tertib berlalu lintas di kalangan anak-anak sebagai generasi masa depan yang taat akan peraturan berlalu lintas. 

Kegiatan ini dilaksanakan melalui Polisi Sahabat Anak (Polsanak) Satlantas Polres Jembrana dengan pengenalan rambu-rambu lalu lintas semenjak usia dini.

Beberapa waktu lalu, Gugus TK Desa Penyaringan kecamatan Mendoyo Kabupaten Jembrana menjadi tempat pelaksanaan kegiatan ini. Selain itu, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Kasat Lantas AKP Aan Saputra R.A., S.I.K., M.H., CPHR, Kanit Kamsel Satlantas Polres Jembrana, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jembrana, dan Pers Satlantas Polres Jembrana.

Dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak) ini, para peserta diajarkan tentang rambu-rambu lalu lintas yang harus dipatuhi saat berlalu lintas di jalan raya. Diharapkan dengan mengenalkan rambu-rambu lalu lintas semenjak usia dini, anak-anak akan menjadi lebih sadar dan taat aturan berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Aan Saputra R.A., S.I.K., M.H., CPHR mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Unit KAMSEL Satlantas Polres Jembrana ini. 

"Saya berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan di berbagai wilayah untuk mewujudkan generasi muda yang taat aturan berlalu lintas," ucapnya Selasa (29/02/2023).

Demikianlah informasi mengenai kegiatan Unit KAMSEL Satlantas Polres Jembrana dalam rangka Pelaksanaan Himbaun Tertib Berlalu lintas Melalui Polisi Sahabat Anak (Polsanak) Satlantas Polres Jembrana.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami