search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Pantau Vaksinasi Tahap 3 di Baler Bale Agung
Selasa, 15 Februari 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polisi Pantau Vaksinasi Tahap 3 di Baler Bale Agung.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Upaya percepatan capaian vaksinasi di Kabupaten Jembrana terus digenjot agar capaian vaksinasi virus covid-19 bisa tercapai. Tentunya untuk mencapai target tidaklah mudah. 

Untuk itu perlu dukungan dari semua pihak supaya pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan lancar dan bisa cepat mencapai target. Seperti dukungan dari aparat kepolisian Polsek Negara. Dengan program Jalak Mapekeling (Jembrana Vaksin dan Masker Polisi Keliling). 

Untuk memastikan vaksinasi berkalan aman Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi Tahap 3 di Kantor Lurah Baler Bale Agung, Selasa(15/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek mengecek kesiapan petugas vaksinasi dari tenaga kesehatan Puskesmas 1 Negara yang ditugaskan di lokasi vaksin, sekaligus mengecek kesiapan anggota TNI- Polri dalam pengamanan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Terima kasih kepada tenaga kesehatan Puskesmas 1 negara  yang tanpa kenal lelah terus mengabdikan diri sebagai tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap 3,” ujar Kapolsek Sudarma Putra. 

Polres Jembrana khususnya Polsek Negara bersama instansi terkait terus berupaya secara continue untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kacamatan Negara dengan target 100% masyarakat sudah tervaksin.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami