search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nelayan Pengambengan Temukan Jasad Perempuan Mengambang di Tengah Laut
Sabtu, 5 November 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Nelayan Pengambengan Temukan Jasad Perempuan Mengambang di Tengah Laut.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Sesosok jasad perempuan ditemukan mengambang oleh nelayan Warga Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Jembrana, Sabtu (05/11/2022) sekitar jam 06.30 WITA di tengah laut.

Dari informasi, mayat jenis kelamin perempuan tersebut saat ditemukan dalam posisi telungkup di perairan Sengrong Selat Bali. Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke Polair Polres Jembrana.  

Atas laporan tersebut, personel langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi mayat ke daratan. 

Sementara Kasat Polair Polres Jembrana AKP Raka Wiratma membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurutnya, pada saat Perahu Bintang Amanah melintasi perairan Selat Bali hendak pulang dari menangkap ikan, para ABK melihat sosok mayat yang mengapung dalam posisi terlungkup menggunakan pakaian warna biru bertuliskan pramuka di perairan Selat Bali. 

Setelah salah satu ABK kapal merekam dalam format video, kemudian melaporkan ke Sat Pol Ariud Pengambemgan Polres jembrana.

"Setelah menerima laporan Satpol Airud Pengambengan Pelres Jembrana menenghubungi mako Polsek Negara dan Team Inafis Polres Jembrana, guna mengamankan temuan mayat tersebu untuk tindakan lebih lanjut," ungkapnya.

Pihaknya saat ini masih menggali informasi adanya info orang hilang. Mayat tanpa identitas tersebut kemudian dibawa ke RSU Negara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami