search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mobil Ringsek Tabrak Pohon Perindang di Gilimanuk
Selasa, 1 Maret 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Mobil Ringsek Tabrak Pohon Perindang di Gilimanuk.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Jalur maut Denpasar-Gilimanuk tepatnya di wilayah Cekik, Kelurahan Gilimanuk Kecamatan Melaya kembali terjadi kecelakaan

Selasa (01/03/2022), satu unit mobil warna putih mengalami hilang kendali atau out of control dan menabrak pohon perindang. Dari informasi, pengemudi mobil diduga mengantuk hingga membuat out of control dan menabrak pohon perindang. 

Kondisi mobil korban hancur di bagian depan dan pohon perindang juga roboh. Saat kejadian kondisi jalan basah karena sedang terjadi hujan. Kecelakaan terjadi tepat di hutan cekik, kilometer 22 -23 diduga karena sopir mengantuk. 

Sehingga menyebabkan pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan menabrak pohon perindang yang berada di kanan jalan.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Dewa Gede Ariana menjelaskan kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 WITA. Mobil putih DK 1143 QD tersebut melaju dari arah Denpasar menuju Pelabuhan Gilimanuk.

"Mobil kehilangan kendali hingga menabrak pohon perindang yang berada di sebelah kanan jalan atau arah berlawanan. Sopir dan penumpang selamat," jelasnya. 

Akibat kecelakaan tunggal tersebut sopir mobil Saidiyanto, 37, dalam kondisi sehat dan hanya mengalami luka lecet pada lutut. Hanya saja, penumpangnya, anak korban dilarikan ke Puskesmas Gilimanuk untuk mendapat perawatan medis karena mengalami luka pada dahi.

Editor: Robby Patria

Reporter: Humas Jembrana



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami