search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Medan Gelap, Truk Terjatuh di Sungai Jembatan Biluk Poh
Senin, 30 Mei 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Medan Gelap, Truk Terjatuh di Sungai Jembatan Biluk Poh.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MENDOYO.

Diduga karena medan gelap tanpa lampu penerangan jalan, 1 unit truk muat semen terjun ke dasar sungai tepatnya di Jembatan Biluk Poh Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Senin (30/05/2022) sekitar pukul 03.40 WITA. 

Selain tanpa penerangan jalan, kejadian terjadi akibat diduga sopir truk tersebut mengantuk. Dari informasi yang dihimpun, truk tronton bermuatan semen yang dikemudikan Muktar Ahmad Dahlan (44) Banjar Dinas Tegal Bunder, Desa Sumberklampok, Kecamatan Gerokgak, Singaraja, bergerak menuju Denpasar saat memasuki bibir jembatan hilang kendali.

Truk kemudian oleng ke kanan menabrak reling atau payal jembatan langsung terjun bebas ke sungai. Dalam kejadian tersebut sopir maupun kernet truk hanya mengalami luka ringan. 

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra R A saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengaku truk tersebut saat memasuki tikungan menuju jembatan oleng ke kanan dan menabrak pembatas jembatan dan terjun ke bawah. 

Situasi saat itu kondisi arus lalu lintas landai dan suasana gelap tanpa lampu penerangan.

"Terkait penerangan jalan di setiap jalur yang rawan, saya sudah upayakan mengirim surat kepada instansi terkait sebelumnya. Saya sebagai kasat lantas tidak akan bermain-main dengan orang yang cuek terkait kondisi jalan, kita pasti akan pidanakan. Hal tersebut demi mengurangi atau menghilangkan korban jiwa," tegasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami