search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
LKSA Bali Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Terdampak Banjir di Tegalcangkring
Kamis, 27 Oktober 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/LKSA Bali Serahkan bantuan ke Panti Asuhan Terdampak Banjir di Tegalcangkring.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MENDOYO.

Salah satu Lembaga yang peduli terhadap kesejahteraan terhadap anak melakukan aksi sosial berupa memberikan bantuan sosial di posko bencana banjir bertempat di Balai Tempek Lingkungan Bilukpoh Kangin Kelurahan Tegalcangkring Kecamatan Mendoyo Jembrana Selasa (25/10/2022).

Aksi sosial dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Bali menyasar ke lokasi posko bencana dan panti asuhan yang terdampak musibah banjir bandang yang terjadi pada Senin 17 Oktober 2022 pagi.

Bantuan yang disalurkan tersebut berupa beras, pakaian, mie instan,telur dan peralatan tulis. Bantuan yang terkumpul ini dari LKSA Pusat. Diharapkan bantuan yang diberikan ini sedikitnya bisa membantu dan meringankan beban bagi warga yang terkena musibah banjir.

"Ada 6 panti asuhan terdampak banjir yang kita berikan bantuan dan 1 posko bencana banjir di Lingkungan Bilukpoh Kangin Kelurahan Tegalcangkring. Bantuan ini kita dapatkan dari sumbangan forum nasional dan panti-panti asuhan baik di Bali," terang Ketua LKSA Wilayah Bali, Putu Frangky Wardana Rabu (26/10/2022).

Diharapkan dengan bantuan yang diberikan ini sedikitnya bisa meringankan dan segera kondisinya bisa pulih kembali. 

"Kegiatan ini juga sekaligus sebagai momentum bentuk persatuan antara panti-panti asuhan di Bali," imbuhnya 

Penyaluran bantuan ini juga dihadiri utusan dari wakil ketua umum LKSA Kalimantan sekaligus bupati Tanah Bumbu Kalimantan.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami