search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Libur Lebaran, Wisatawan Domestik Mulai Berdatangan ke Bali
Rabu, 27 April 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Libur Lebaran, Wisatawan Domestik Mulai Berdatangan ke Bali.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Saat liburan Lebaran, Bali selalu menjadi tempat favorit untuk dikunjungi oleh wisatawan domestik khususnya dari Pulau Jawa.

Terlihat wisatawan domestik sudah mulai berdatangan ke Bali lewat Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana Rabu (27/04/2022) sore.

Pemandangan ini terlihat di pintu masuk Bali, Pelabuhan Gilimanuk Jembrana. Iring iringan kendaraan pribadi milik wisatawan domestik dari berbagai daerah di jawa tampak turun dari kapal. Di pos 2 pemeriksaan masuk Bali kendaraan wisatawan domestik diperiksa petugas Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk.

Arus kendaraan wisdom sudah terjadi sejak minggu kemarin dan hingga Rabu siang tadi masih terus berdatangan.

Salah satu wisatawan asal jakarta Budianto mengaku, sejak masa pandemi covid-19, dirinya tidak bisa liburan ke Bali saat libur lebaran. Baru tahun ini, ia bisa berlibur bersama keluarga.

“Libur lebaran tahun ini saya baru bisa berlibur bersama keluarga, semenjak masa pandemi selama 2 tahun gak bisa datang karena kan waktu itu dilarang pemerintah,” ujarnya.

Sementara Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengatakan, kendaraan wisdom yang masuk ke Bali terjadi pada hari Minggu lalu. 

"Dari data yang masuk tercatat kendaraan masuk Bali ada peningkatan pada Minggu (17/04/2022) namun sempat mengalami penuruan pada Senin dan Selasa kemarin,” jelasnya.

Kapolres Jembrana menambahkan, guna mengantisipasi gangguan keamanan di Bali, semua kendaraan wisatawan masuk Bali diperiksa secara ketat, baik orang, barang dan kelengkapan surat kendaraannya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami