search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
KPU Jembrana Target 4 Hari Perakitan 4.500 Kotak Suara Rampung
Jumat, 15 Desember 2023, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/KPU Jembrana Target 4 Hari Perakitan 4.500 Kotak Suara Rampung.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

KPU Jembrana menargetkan proses perakitan sebanyak 4.500 kotak suara selesai dalam 3-4 hari, dengan hanya 9 tenaga pada hari pertama, perkiraan tambahan waktu satu hari diperlukan.

Hal ini disampaikan Ketua KPU Jembrana I Ketut Adi Sanjaya di Gedung Auditorium Jembrana, Jalan Mayor Sugianyar, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, saat memantau proses perakitan 4.500 kotak suara oleh KPU Jembrana untuk Pemilu 2024 pada Kamis (14/12/2023). 

Ia mengungkapkan meski hanya 9 orang yang hadir pada hari pertama, sudah berhasil merakit 1.292 kotak suara tanpa adanya kerusakan.

Adi Sanjaya juga menyampaikan selain perakitan kotak suara, beberapa logistik seperti tinta dan bilik suara telah disetting penempatannya per kecamatan. 

"Logistik yang belum kita terima seperti surat suara, formulir, sampul, dan template daftar calon tetap (DCT) masih menunggu pengiriman, dengan surat suara Pilpres dijadwalkan tiba dari Klaten, Jawa Tengah, pada 22 Desember," imbuhnya. 

Proses perakitan kotak suara ini merupakan bagian dari persiapan menyeluruh KPU Jembrana menjelang Pemilu 2024, dengan harapan semuanya dapat berjalan lancar hingga hari pemungutan suara.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami