search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jalur Denpasar Gilimanuk Macet Akibat Pohon Tumbang di Cekik
Jumat, 1 April 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jalur Denpasar Gilimanuk Macet Akibat Pohon Tumbang di Cekik.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya di hutan Cekik Taman Nasional Bali Barat Kecamatan Melaya terjadi kemacetan. Hal tersebut disebabkan pohon besar tumbang dan menutup jalan raya tersebut Kamis (31/03/2022) malam.

Diketahui pohon yang tumbuh di pinggir jalan utama Denpasar-Gilimanuk kondisinya sudah mulai lapuk sehingga rawan dahan pohon jatuh kejalan dan tidak sedikit membahayakan pengendara yang melintas.

Pohon tumbang pada Kamis malam kemarin tersebut nyaris menimpa kendaraan truk pengangkut ikan yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Beruntung pohon tumbang itu hanya menimpa bagian belakang truknya saja.

Menurut Kepala BPBD Jembrana Agus Artna Jumat (01/04/2022), pihaknya setelah menerima laporan pohon tumbang, segera menuju lokasi untuk melakukan penganganan. 

Pohon dengan ukuran yang cukup besar tersebut dipotong menjadi beberapa bagian agar dengan mudah di evakuasi ke pinggir. 

“Kita potong-potong dibagian rantingnya untuk mempermudah mengangkat ke pinggir jalan agar arus lalu lintas bisa segera kembali lancar,” jelasnya.

Diharapkan masyarakat yang melintasi sepanjang jalan raya Denpasar-Gilimanuk tepat di hutan cekik untuk tetap waspada. Terlebih saat hujan dengan angin kencang yang bisa menumbangkan pohon besar yang tumbuh di pinggir jalan.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami