search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Implementasi "Prasida" Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh
Jumat, 4 Februari 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Implementasi

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Implementasi "Prasida" (Pemolisian Interaksi Dengan Desa dan Agama), yang merupakan inovasi kreatif Kapolres Jembrana

AKBP I Dewa Gde Juliana, Bhabinkamtibmas II Kel. BB Agung, Aiptu I Putu Budi Arnaya sambangi Tokoh Agama dan Tokoh Adat di Balai Lingkungan Baler Bale Agung, Kamis, (3/2/2022). 

"Sebagai wujud Bhabinkamtibmas sahabat masyarakat dan melalui "Prasida", kami berkunjung kepada beberapa tokoh Agama dan Adat yang berkumpul di Balai Lingkungan Baler Bale Agung," ungkap Aiptu I Putu Budi Arnaya, Bhabinkamtibmas II Kel BB Agung.

"Dalam kesempatan tersebut, kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait perayaan menyambut hari suci Nyepi tahun Saka 1944. Selain itu, kami juga memberikan sarana kontak berupa "Kampuh" (kelengkapan pakaian sembahyang) kepada Jero Mangku I Ketut Dadiasa," imbuh Aiptu I Putu Budi Arnaya.

Sementara itu, Kelian Adat Taman Amertha I Gusti Putu Arsana dan Jero Mangku I Ketut Dadiasa mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Bhabin sudah mengunjungi kami yang sedang bersih-bersih setelah piodalan Padmasana di Balai Lingkungan BB Agung, dan terima kasih juga atas bantuan yang diberikan kepada Jero mangku kami," ucap Kelian Adat Taman Amertha.

Di tempat terpisah, Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra menegaskan, peranan Bhabinkamtibmas dalam melakukan kegiatan Sambang sangat diperlukan sebagai upaya menjalin komunikasi dengan segenap lapisan masyarakat, dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban serta mengetahui kondisi masyarakat.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami