search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Event Offroad Bertajuk Jelajah Jalur Bumi Makepung Bali
Sabtu, 6 Agustus 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Event Offroad Bertajuk Jelajah Jalur Bumi Makepung Bali.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Mengawali saat pandemi covid saat itu di tahun 2021 dengan pengawasan protokol kesehatan secara ketat. Saat itu dibatasi hanya 50 peserta dan pembagian masker kepada para penonton. 

Kini event Adventure Offroad di geber tahun ini dengan mengambil tema "Jelajah Jalur Bumi Makepung Bali." Dimana ajang ini merupakan tantangan para offroader khususnya di kabupaten Jembrana. 

Event ini bertepatan menyambut HUT Kota Negara ke-127 tahun dan HUT RI ke 77 tahun. Total peserta di tahun ini ada 124 para adventure offroad. 

Ketua JJC, Kabid Olahraga IOF Pemda Bali dan di IMI bidang speed offroad I Komang Yudha Nugraha mengatakan, event ini terselenggara dengan harapan mengembangkan rasa kebangsaan dan lebih mengenal alam khususnya di Jembrana. 

Tampak Bupati dan Wakil Bupati juga ikut dalam ajang yang penuh tantangan di lapangan dengan kondisi medan yang menantang. Bahkan hadir juga Kapolres Jembrana dan juga Dandim 1617/jembrana dan beberapa unsur Muspida yang ikut mencoba tantangan ber-offraod ria. 

I Komang Yudha Nugraha juga katakan, ini hasil kerja bareng IOF yang benar-benar solid dalam event pagelaran yang akan rencananya terjadwal tiap tahun. 

"Sehingga para offroader bisa menemukan sebuah tantangan yang ekstrim dan medan yang benar-benar butuh ketelitian serta kecederasan pilot dan co pilot," pungkasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Humas Jembrana



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami