search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Covid-19 Melandai, Operasi Gabungan Vaksin Tetap Digelar
Kamis, 16 Juni 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Covid-19 Melandai, Operasi Gabungan Vaksin Tetap Digelar.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Waka Polres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo memantau Yustisi Vaksin Gabungan yang digelar Polres Jembrana dan Instansi terkait yang terdiri dari unsur TNI dan Satpol PP di jalan umum Pahlawan Negara, Rabu (15/6/2022) pukul 09.15 WITA.

Giat Yustisi gabungan Vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka pencapaian target vaksinasi di wilayah kabupaten jembrana untuk mencegah terjadi penularan covid-19, yang mana saat ini di kabupaten jembrana terjadinya penularan covid 19 sudah melandai.

"Hari ini kami Polres Jembrana masih melaksanakan kegiatan yustisi vaksin dengan melibatkan instansi terkait dari unsur TNI dan satpol PP dan juga dari Kesehatan, karena Pandemi Covid 19 masih mewabah walaupun sudah melandai kita tidak boleh juga abai baik terkait dengan vaksin dan juga Prokes," jelas Waka Polres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, di sela-sela memantau giat yustisi gabungan. 

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Kasat resnarkoba Polresta Denpasar ini juga mengimbau masyarakat jembrana yang belum vaksin, untuk segera vaksin di gerai vaksin terdekat.

"Kami Polres Jembrana mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Jembrana yang belum melaksanakan Vaksinasi untuk segera melaksanakan vaksin di gerai vaksin terdekat dan bisa juga ke Polres jembrana, serta tetap menerapkan prokes karena pandemi covid 19 masih mewabah," ungkapnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami