search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bersama Perempuan di Hotel, Warga Lelateng Mendadak Tewas
Kamis, 10 Februari 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bersama Perempuan di Hotel, Warga Lelateng Mendadak Tewas.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Diduga kena serangan jantung, warga Lingkungan Ketapang Kelurahan Lelateng Kecamatan Negara, Jembrana I Komang S (52) ditemukan meninggal dunia di salah satu Hotel bertempat di Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara Rabu (09/2/2022) sore. 

Meninggalnya korban sempat membuat geger warga sekitar hotel tersebut. Dari informasi yang dihimpun, Korban I Komang S, diduga meninggal karena sakit dan mendadak kambuh saat sedang berada dalam kamar hotel bersama seorang perempuan. 

Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra membenarkan kejadian tersebut. Dari keterangan sementara penjaga hotel, Komang S cek in di kamar hotel bersama wanita sekitar pukul 14.30 WITA. Korban masuk bersama perempuan.

Namun, sekitar satu jam berlalu tiba-tiba perempuan yang diajak korban keluar dengan sedikit terburu-buru. Mendengar kabar korban meninggal dalam kamar hotel, keluarga korban mendatangi hotel tersebut dan mengetahui kondisi korban telanjang dan sudah lemas. Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit.

“Dari keterangan keluarga korban, mendapat kabar dari seorang perempuan yang tidak dikenal bahwa korban pingsan di kamar hotel. Sehingga, mengecek bersama keluarga ke kamar hotel dan melihat keadaan korban telanjang bulat, badan tertelungkup, sudah lemas,” terang Kapolsek.

Keluarga korban saat ini masih belum memutuskan untuk melaporkan kematian korban ke polisi.
 

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami