search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Aksi Begal Payudara Intai Korban Perempuan
Senin, 3 Januari 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Aksi Begal Payudara Intai Korban Perempuan.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Aksi kriminalitas yaitu begal yang mengincar perempuan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Jembrana sejak 3 hari belakangan ini. 

Kali ini korban seorang perempuan berusia 25 tahun menjadi korban pelecehan seksual di Jalan Denpasar - Gilimanuk, Wilayah Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya. Pelaku ini saat melakukan aksinya meraba pantat dan payudara menggunakan sepeda motor kemudian kabur begitu saja. 

Namun ciri ciri pelaku begal ini sudah diketahui salah satu korban. Pada saat kejadian Sabtu (1/1/2022) lalu korban sedang mengendarai sepeda motor sekitar pukul 20.30 WITA. Korban saat itu datang dari arah timur atau arah Kota Negara menuju ke barat untuk pulang ke rumahnya di Desa Melaya. 

Pada saat itu kondisi jalan memang sepi. Saat kondisi jalan sepi pelaku datang tiba - tiba dan memegang daerah sensitif kewanitaan. Selain warga Melaya, kejahatan tersebut juga salah satu warga yang sedang berada di dalam pasar menjadi korban

Korban yang berada di dalam pasar jalan sendiri, saat berada dalam kios yang sepi tiba-tiba korban diremas bagian pantat. Korban yang ketakutan,

sempat mengambil gambar pelaku yang berjalan mendahului setelah meremas bagian pantat.

Terkait dengan adanya aksi kejahatan tersebut, Kapolsek Melaya Kompol I Made Katon saat dimintai keterangan mengatakan, pihaknya belum menerima laporan dari korban pelecehan seksual. 

Namun pihaknya informasi pelecehan tersebut akan menjadi perhatian khusus agar tidak terjadi kasus serupa di kemudian hari.

“Saya belum ada menerima laporan dari korban terkait dirinya yang menjadi korban pelecehan seksual. Namun untuk mencegah aksi tersebut tentunya akan menjadi atensi,” tutup Kapolsek Melaya.
 

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami