search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Aksi Balap Liar di Pantai Air Kuning Digrebek Polisi
Minggu, 13 Februari 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Aksi Balap Liar di Pantai Air Kuning Digrebek Polisi.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MENDOYO.

Aksi balap liar atau trek-trekan yang dilakukan oleh sejumlah pemuda di pantai Air Kuning Desa Yeh Kuning, Kecamatan Mendoyo Jembrana akhirnya berhasil dihentikan polisi Sabtu (12/02/2022). 

Selumnya aksi tersebut sangat meresahkan warga sekitar lokasi trek-trekan sehingga dilaporkan ke polisi. Dalam penggrebekan tersebut Polisi berhasil mengamankan 4 orang pelaku trek-trekan beserta 5 sepeda motor tanpa surat-surat dengan knalpot brong. 

Dalam panangkapan tersebut, Polsek Kota Jembrana didukung oleh Polres Jembrana, yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Dewa Gede Ariana bersama Kasat Samapta Polres AKP I Wayan Sukrawan S.H dan Kapolsek Kota Jembrana IPTU I Putu Budi Santika S.H.

Kapolsek Kota Jembrana IPTU I Putu Budi Santika S.H. mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat setempat bahwa, ada aksi trak-trekan lagi di Pantai Air Kuning. Tim Gabungan langsung melakukan penyergapan dan menyasar pantai Air Kuning sampai ke Yeh Kuning.

"Dalam aksi tersebut, kami berhasil mengamankan 3 orang dan lagi 1 orang kami amankan di jalan. pelaku aksi yang merupakan masih anak remaja. Mereka bersama barang bukti kami amankan ke Mako Polsekta Jembrana,

setelah dilakukan pembinaan mereka diberikan sanksi tegas berupa tilang oleh anggota Satlantas Polres Jembrana," terangnya.

Pelaku trek-trekan yang berhasil diamankan petugas gabungan diantaranya berinisial GPSD (17) asal Kecamatan Mendoyo, PEJ (17) asal Kecamatan Negara, KYM (13) asal Kecamatan Negara dan KRM (17) asal Kecamatan Negara. 

"Kami berharap setelah dilakukan pembinaan dan tilang diharapkan bisa memberikan efek jera kepada pelaku maupun orang lain agar tidak mengulangi lagi aksinya tersebut," terangnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami