search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mulia-PAS dan Tamba-Dana Satu Komando di Jembrana
Minggu, 13 Oktober 2024, 22:13 WITA Follow
image

Mulia-PAS dan Tamba-Dana Satu Komando di Jembrana

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Buktikan di Kabupaten Jembrana  Pembina Relawan De Gadjah, Made Muliawan Arya, alias De Gadjah menyapa masyarakat di Lapangan Desa Baluk, Kecamatan Negara. Dalam orasinya didampingi pasangan calon Tamba-Dana yang maju melanjutkan perubahan, satu komando garis lurus pusat hingga daerah. Sehingga menuju Bali yang lebih baik lagi, Mulia Pas untuk Bali, Minggu (13/10/2024). 

Hiburan musik band baik lokal hingga menghadiri musisi dari luar Bali. Terdiri dari band Matanai, Bramasta band, Jegeg Bulan, Duo Anggrek dan Koplosan. Masyarakat terhibur dengan rasa suka cita bersama dilantiknya Presiden Parabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di tanggal 20 Oktober 2024. Rasa suka cinta tumpah ruah masyarakat pun sangat terhibur. 

Calon Bupati dan wakil Bupati Tamba-Dana nomer urut dimana I Nengah Tamba bahwa APBD di Jembrana sangat kecil, dan bila ini satu jalur tentu sangat berharap satu komando dalam membangun Bali Barat. "Jangan lupa masyarakat untuk pilih calon yang terbukti telah membuktikan perubahan, mari kita lanjutkan perubahan baik di Gumi Makepung," tegasnya dihadapan ribuan yang antusias sambil menikmati hiburan musik. 

Calon Gubernur Bali nomer urut 1, Made Muliawan Arya (De Gadjah) didampingi Wakil Gubernur Bali Putu Agus Suradnyana katakan, terimakasih kepada masyarakat Jembrana telah mengikuti dari pagi hingga malam ini. Jalan bahagia, dan malam ini berupa hiburan gembira dan bahagia bersama. 

"Dan mohon doa restu, sehingga perjuangan calon gubernur merupakan perjuangan rakyat Jembrana terutama Bali. Mari tanggal 27 Nopember 2024 pilih nomer satu. I love no drama. Sehingga diteriakan gubernur muda termuda pertama di Indonesia," tegasnya. 

Salah satu milenial pemilih pemula Aryasih Novyani (17) tahun dari Banjar Taman, Desa Tuwed, Kecamatan Melaya sampaikan, saat pemilihan presiden belum masuk daftar pemilih. Tapi tahun 2024 ini sudah pasti punya pilihan, kalau milih calon Bupati dan Wakil Bupati pilih nomer satu. Dan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur tentu pilih nomer satu juga. 

"Anak muda kepingin membuktikan bahwa edukasi poltik itu anak muda. Sehingga jangan sampai buta akan politik yang lebih bijak. Khusus di Jembrana butuh satu jalur. Mari bersama jangan sebar hoax yang menyesatkan dan merusak erika. Sharing dulu baru share sehingga tak gampang terprovokasi," kata Novy yang didampingi sang ibu. 

Malam itu selain hiburan masyarakat ditunjukkan cara mencoblos paslon baik Tamba-Dana dan juga Mulia Pas yang sama-sama nomer satu, satu harus lurus, satu komando Bali lebih baik. 

Editor: Edy

Reporter: Tim Liputan



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami