search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Buktikan Program Perubahan, Pasangan Tamba-Dana Kampanye di Dauhwaru dan Lelateng
Sabtu, 12 Oktober 2024, 13:52 WITA Follow
image

Buktikan Program Perubahan, Pasangan Tamba-Dana Kampanye di Dauhwaru dan Lelateng

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Membuktikan program perubahan dihadapan lebih dari 500 orang menghadiri kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Nomer Urut 1, Bapak I Nengah Tamba dan I Made Suardana (Tamba-Dana) di Kelurahan Dauhwaru, Jembrana, Jumat 11 Oktober 2024 malam.

Massa yang hadir memadati rumah Kade Joni Putra, dibakar semangatnya oleh para jurkam. Program-program pembagunan yang sudah dilakukan oleh I Nengah Tamba selama menjabat sebagai Bupati Jembrana, juga disampaikan oleh para jurkam lengkap dengan bukti dukumentasi video.

Program lima tahun ke depan juga dipaparkan oleh para jurkam. Nantinya program-program tersebut akan dilaksanakan agar Jembrana Emas bisa diwujudkan dan Kabupaten Jembrana menjadi daerah terkaya nomer dua di Bali setelah Kabupaten Badung.

https://geo.dailymotion.com/player.html?video=x94w2tc

Pemaparan program Tamba-Dana oleh para jurkam sukses memikat hati ratusan masyarakat yang hadir. Mereka sepakat mendukung dan siap memenangkan Tamba-Dana dan Mulya-Pas di Pilkada 27 Nopember 2024.

“Sungguh hebat animo masyarakat Dauhwaru sangat tinggi untuk mendukung Tamba-Dana dan Mulya-PAS. Ini karena Bapak Tamba sudah terbukti bisa memajukan Jembrana,” ujar Kade Joni Putra, Jumat (11/10/2024).

Dengan animo masyarakat Kelurahan Dauhwarung yang begitu tinggi mendukung paket Tamba-Dana menurut Kadek Joni, target 75 persen lebih untuk kemenangan Tamba-Dana dan Mulya-Pas pasti tercapai.

Tak kalah serunya, kampanye di Lingkungan Terusan, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara juga dihadiri ratusan pendukung paket Tamba-Dana dan Mulya-PAS, didominasi Umat Muslim.

Di lokasi inipun semangat warga dibangkitkan oleh pemaparan program-program Tamba-Dana dan Mulya-Pas. Bahkan, Haji Nasrun salah seorang tokoh Muslim sukses meyakinkan warga untuk komit mendukung paket Tamba-Dana dan Mulya-PAS.

Mendapat dukungan penuh dari masysrakat di dua kelurahan, calon Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya. Dukungan dari masyarakat menurutnya adalah amanat yang wajib dilaksanakan dengan baik.

“Tentunya kami sangat berterimakasih atas dukungan yang tulus dari masyarakat. Kami harapkan dukungan ini tidak setengah-setengah. Mari kita bersama-sama membangun Jembrana hingga menjadi Jembrana Emas,” pungkas Nengah Tamba.

Editor: Edy

Reporter: Tim Liputan



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami