search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sopir Truk Tewas dengan Kaki di Atas Setir di Jembrana
Kamis, 12 September 2024, 14:07 WITA Follow
image

Gabriel Ambesa (43), sopir truk ditemukan meninggal dunia di dalam kendaraannya yang terparkir di pinggir Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MENDOYO.

Gabriel Ambesa (43), seorang sopir truk ditemukan meninggal dunia di dalam kendaraannya yang terparkir di pinggir Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Tegak Gede, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Rabu (11/9/2024) sekitar pukul 10.30 WITA.

Korban, yang berasal dari Sumba Barat Daya, ditemukan dalam posisi duduk di dalam truk Hino hijau bernomor polisi DK-8387-BA yang memuat batako. 

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh seorang warga yang sedang menyabit rumput di sekitar lokasi. 

"Pintu truk dalam keadaan terbuka, korban terlihat duduk dengan kaki kiri di atas setir dan kaki kanan tergantung," ujar Kapolsek Mendoyo, Kompol Gede Artana, Kamis (12/9).

Setelah menemukan korban, katanya warga tersebut segera memanggil dua temannya untuk memastikan situasi dan melaporkannya ke personel Polsek Mendoyo yang sedang berpatroli di sekitar lokasi.

Petugas yang tiba di tempat kejadian memastikan, korban sudah meninggal dunia. Jasad Gabriel Ambesa kemudian dibawa ke Rumah Sakit Negara untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kematian korban," tambah Kompol Artana.

Editor: Aka Kresia

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami