search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Terima Rekomendasi Projo, Tamba-Dana Dapat Amunisi Dukungan Baru
Jumat, 6 September 2024, 10:22 WITA Follow
image

beritabali/ist/Terima Rekomendasi Projo, Tamba-Dana Dapat Amunisi Dukungan Baru.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Relawan Pro-Jokowi atau Projo menyerahkan rekomendasi dari DPP kepada bakal pasangan calon I Nengah Tamba dan I Made Suardana (Tamba-Dana) untuk di Pilkada Jembrana 2024.

Penyerahan rekomendasi dilakukan pada Rabu (4/9/2024) oleh Koordinator Dest Pilkada DPD Projo Bali Made Gde Kasjaya yang diterima Nengah Tamba di rumah jabatan Bupati Jembrana.

"Kami serahkan secara resmi surat rekomendasi DPP Projo untuk dukungan paslon Tamba-Dana untuk memenangkan Pilkada Jembrana 2024 kepada bapak Nengah Tamba," ungkap Kasjaya.

Made Gde Kasjaya yang ditugaskan oleh DPP Projo sebagai personel Koordinator Pemenangan Pilkada 2024 Wilayah Bali menyampaikan bahwa Projo adalah organisasi kemasyarakatan pendukung Presiden Indonesia yang ke-7, Joko Widodo. 

Projo dikenal karena merupakan salah satu relawan terbesar dan memiliki status resmi organisasi kemasyarakatan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Pada Pilpres 2024, Projo telah memberikan dukungannya secara resmi kepada Prabowo Subianto dan pada Pilkada Serentak 2024 khususnya di Bali, Dewan Pimpinan Pusat Projo menugaskan Koordinator Dest Pilkada Bali Pemenangan Pilkada 2024 Wilayah Bali yang melibatkan struktur DPD Projo Bali atau orang-orang yang berkomitmen dan mempunyai militansi untuk memenangkan calon kepala daerah tahun 2024 yang didukung DPP Projo di antaranya dukungan kepada paslon I Nengah Tamba dan I Made Suardana untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Badung 2024.

"Kami akan allout bersama relawan Projo Bali untuk memenangkan paket Tamba-Dana di Pilkada Jembrana," ucap Gde Kasjaya. 

Menanggapi dukungan tersebut, I Nengah Tamba mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Projo. 

"Ini adalah bentuk kepercayaan yang besar, dan kami berkomitmen untuk bekerja keras dan bersama-sama dengan seluruh tim dan relawan untuk memastikan kemenangan Tamba-Dana di Pilkada Jembrana 2024. Kami yakin dengan kerja keras dan dukungan semua pihak, kami akan mampu membawa perubahan positif untuk masyarakat Jembrana," ujarnya.

"Kami akan melanjutkan apa yang sudah jalankan selama ini di Jembrana untuk mewujudkan masyarakat yang maju, bahagia dan berkelanjutan menuju Jembrana emas," imbuhnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Tim Liputan



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami