search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Suardana Sah Kantongi Rekomendasi DPP Golkar Dampingi Tamba, Berharap Partai Lain Menyusul
Jumat, 9 Agustus 2024, 20:16 WITA Follow
image

beritabali/ist/Suardana Sah Kantongi Rekomendasi DPP Golkar Dampingi Tamba, Berharap Partai Lain Menyusul.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

I Nengah Tamba sebagai calon petahana dari partai Demokrat dan Dr. Made Suardana yang menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jembrana resmi mendapat rekomendasi untuk Pilkada Jembrana 2024 dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Usai memperoleh rekomendasi, Suardana mengungkapkan keputusan ini merupakan langkah awal dari partainya. Ia juga berharap agar partai-partai lain segera menyusul dengan mengeluarkan rekomendasi mereka guna membentuk koalisi yang solid. 

"Saat ini, baru Golkar yang telah mengeluarkan rekomendasi. Kami berharap partai-partai lain dapat segera bergabung untuk membentuk koalisi yang kuat," ujarnya pada Jumat (09/8/2024).

Lebih lanjut, Suardana menegaskan bahwa Partai Golkar berkomitmen memulai proses ini dan mengajak partai-partai lain, termasuk Demokrat, untuk bersinergi. 

"Kami akan terus menjalin komunikasi dengan partai-partai koalisi dan berharap Gerindra serta partai-partai lainnya dapat berjalan seiring dengan Golkar," katanya.

Suardana juga menekankan pentingnya konsolidasi internal serta koordinasi dengan partai-partai koalisi untuk memastikan kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Jembrana. 

"Kita harus mengikuti keputusan organisasi dan memastikan semua langkah diambil sesuai dengan arahan partai," jelasnya.

Selain itu, Suardana juga menyoroti peran penting pemuda dalam pembangunan Kabupaten Jembrana. "Kami percaya generasi muda di Jembrana akan lebih kritis dan terampil dalam menganalisis isu-isu terkini. Kami berharap mereka dapat berperan aktif dalam pembangunan daerah," tutupnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami