search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kodim Jembrana Gelar Bazar Murah di Desa Airkuning
Rabu, 3 April 2024, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kodim Jembrana Gelar Bazar Murah di Desa Airkuning.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Kodim 1617/Jembrana sukses menggelar Bazar Murah TNI dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriyah yang dilakukan secara serentak oleh TNI di seluruh Indonesia.

Acara ini berlangsung di Halaman Kantor Desa Airkuning, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, pada Selasa (02/04/24).

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H, Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, S.T.,M.T, Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., serta tokoh-tokoh lainnya.

Masyarakat sekitar sangat antusias dalam berbelanja bahan pokok yang ditawarkan dalam Bazar Murah TNI ini, sebagai bagian dari persiapan menyambut Idulfitri 1445 Hijriah.

Bazar murah ini dilaksanakan di 411 titik satuan di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Jembrana, dengan pendirian 3 stand untuk mengakomodir kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, dan gula.

Dandim 1617/Jembrana Letkol inf M. Adriansyah S.I.P. menyatakan bahwa tujuan dari bazar murah ini adalah untuk meringankan beban masyarakat, khususnya dalam mendapatkan sembako dengan harga terjangkau.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian langsung TNI kepada masyarakat," ungkapnya.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga mendapat apresiasi yang tinggi dari warga setempat, seperti yang diungkapkan oleh Ibu Aisyah (41), yang menyatakan rasa terima kasihnya kepada Dandim 1617/Jembrana atas kegiatan bazar murah yang telah membantu meringankan beban masyarakat.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami