search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
BRI Cabang Negara Bersama Ibu PKK BRI Negara Beri Bantuan bagi 2 Panti Asuhan
Rabu, 13 Desember 2023, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/BRI Cabang Negara Bersama Ibu PKK BRI Negara Beri Bantuan bagi 2 Panti Asuhan.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Dalam rangka menyambut hari Raya Natal dan HUT BRI ke- 128 PKK IWABRI RO BRI Denpasar bersama IWABRI BO Negara melaksanakan kegiatan sosial di dua Panti Asuhan yakni Artha Kara Kumara yang beralamat di Kelurahan Baler Bale Agung, Negara dan Maria Goreti yang beralamat di Desa Plasari Ekasari, Melaya.

Bantuan diberikan sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan memenuhi kebutuhan utama anak panti yakni pangan dan kebutuhan lain yang bersifat mendesak.

Panti Asuhan Artha Kara Kumara yang terdiri dari 35 orang anak baik yang diasuh di lingkungan panti dan di luar lingkungan panti diberikan berupa paket sembako, makanan ringan, dan kebutuhan operasional panti.

Panti Asuhan Maria Goreti yang terdiri dari 64 orang anak asuh baik yang diasuh di lingkungan panti maupun diluar lingkungan panti diberikan berupa paket sembako, makanan ringan, dan kebutuhan operasional panti.

Bantuan diserahkan langsung oleh IBu Syeni Recky Plangiten selaku Ketua PKK BRI dan Ketua IWABRI (Ikatan Wanita BRI) Regional Ofice Denpasar.

Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian BRI terhadap masyarakat khususnya anak - anak di kabupaten jembrana yang merupakan bagian dari social value.

Editor: Robby Patria

Reporter: Tim Liputan



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami