search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sentil Wabah TikTok, Geg Rian Rilis Single "MetikTokan"
Senin, 28 November 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sentil Wabah TikTok, Geg Rian Rilis Single "MetikTokan".

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Setelah sukses merilis single 'Cemburu' dan 'Sharing Apa Serong', kini Geg Rian kembali merilis single anyarnya berjudul "Metiktokan". Namun kali ini dengan aransemen yang berbeda dengan sentuhan dangdut koplo.

Ni Made Supriani, S.pd yang juga berprofesi sebagai guru Sekolah Dasar dan akrab disapa Geg Rian ini menceritakan lagu baru ini mengungkap tentang menjamurnya penggunaan aplikasi TikTok baik dari kalangan anak-anak hingga dewasa dituangkan dalam sebuah lagu oleh penciptanya Rah Tresna. 

Dengan aransemen dangdut koplonya, lagu "Metiktokan" terasa lebih energik. Lagu anyarnya ini merupakan kisah tentang masyarakat yang kini dilanda wabah TikTok. Bahkan dirinya tak memungkiri suka dengan aplikasi tersebut untuk mengupload konten lagu kemudian dibantu share ke teman-teman penggemar dunia medsos. 

Namun, tentu semua menurutnya harus dilakukan secara wajar dan norma adat ketimuran yaitu sopan santun dan etika. Pesan dari lagu itu intinya adalah sebuah hiburan, aplikasi TikTok merupakan tren kekinian yang telah melanda semua orang. Istilahnya, meski kantong kosong yang penting tetap eksis di medsos. Ini merupakan sindiran yang memang menjadi realita zaman sekarang. 

"Salam goyang 'Metiktokan' selain beat lagunya yang mengentak cukup bagus dipakai untuk irama senam maupun di tempat gym. Karena tembang ini bisa dibilang beat lagu ceria selain juga sentilan bagi penggemar TikTok," ungkapnya Senin (28/11/2022).

Geg Rian yang sudah malang melintang di dunia hiburan musik terutama Pop Bali, tak pernah merasa lelah untuk berkreasi terlebih ini juga merupakan tuntutan bagi sang penyanyi untuk para penggemar lagu Bali.

"Sebagai musisi tentu dituntut kreatif dan berinovasi dalam tembang dan lirik. Intinya para pemain musik terutama Lagu Pop Bali tetap semangat berkreasi dan terus gali potensi yang ada. Bangkit bersama dan tidak lupa Metiktokan," pungkasnya.

Single teranyar berjudul Metiktokan ini video klipnya bisa diakses melalui channel youtube Geg Rian Official.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami