search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengamanan G20, Kapolres Jembrana Cek Pelabuhan Gilimanuk
Selasa, 27 September 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pengamanan G20, Kapolres Jembrana Cek Pelabuhan Gilimanuk.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Dalam rangka pengamanan kegiatan Sherpa Track Presidensi G20 Tahun 2022, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. melaksanakan pengecekan personel yang berjaga di pintu masuk Bali dan sekaligus melakukan pemantauan pemeriksaan orang, surat-surat kendaraan, dan barang bawaan di Pos 2 Pelabuhan Gilimanuk, Selasa (27/9/2022) pukul 13.00 WITA.

Kapolres Dewa Gde Juliana yang didamping oleh Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk AKP I Wayan Redana dan Kanit Binmas AKP I Putu Adiastika melaksanakan pengecekan personel yang melaksanakan tugas di Pelabuhan Gilimanuk dan memantau langsung pemeriksaan kendaraan, orang, dan barang yang dilaksanakan oleh anggotanya.

"Kami ingin melihat secara langsung situasi di Pelabuhan Gilimanuk, khususnya pada pos 2 pintu masuk Bali, sekaligus mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas di Pelabuhan Gilimanuk terkait pelaksanaan pengamanan rangkaian kegiatan G20 agar semua dapat berjalan dengan lancar dan situasi tetap kondusif," ucap Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. di sela-sela kegiatannya di Pelabuhan Gilimanuk.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami