search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
DPC hingga Pengurus Ranting Gerindra se-Jembrana Dilantik
Senin, 29 Agustus 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/DPC hingga Pengurus Ranting Gerindra se-Jembrana Dilantik.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

DPD Gerindra Bali mengukuhkan DPC Gerindra dan melantik Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta pengurus pimpinan ranting se-Kabupaten Jembrana di Pendopo Kesari Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Jembrana, Minggu (28/8/2022).

Kegiatan yang dihadiri 400 peserta bertekad memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2024-2029. Acara dibuka Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali Made Muliawan Arya, SE, MH alias De Gadjah yang didampingi langsung Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jembrana I Kade Darma Susila, SH. Tampak hadir Kepala Kesbangpol Ketut Eko Susila Artha Permana, SE. mewakili Bupati Jembrana.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jembrana I Kade Darma Susila mengatakan, dengan dilantiknya DPC Gerindra Jembrana tentu mengisyaratkan target dan kemenangan. Pengukuhan dan pelantikan yang dilakukan di bulan Agustus ini sebagai wujud merayakan kemerdekaan bersama rakyat. 

Bupati Jembrana yang diwakili Kesbangpol Kabupaten Jembrana Eko Susila Artha Permana, SE., mengatakan dengan dilantiknya dan dikukuhkannya para pengurus Partai Politik Gerindra merupakan amanat konstitusi Partai dan menjunjung tinggi kedaulatan rakyat. 

Organisasi Partai politik Gerindra diharapkan bisa membangun berbagai aspek di Kabupaten Jembrana secara luas bukan untuk kepentingan Partai atau pribadi dengan menjaga keharmonisan dan kesinambungan dalam membangun Kabupaten Jembrana. 

"Bagi yang baru dilantik semoga dapat mengemban tugas sebaik-baiknya dan penuh amanah serta tanggung jawab serta loyalitas tinggi," ujarnya.

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali Made Muliawan Arya SE, MH menyampaikan, dengan dilantiknya dan pengurus partai, maka bisa memaksimalkan dan berjuang di masyarakat. Ia menekankan apa yang menjadi tujuan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yakni harus berjuang dan membela rakyat tanpa pamrih. 

Ia juga menegaskan tekad memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029.

"Sebagai kader partai yang paling utama adalah berjuang untuk bangsa. Hingga bisa mencapai cita-cita Partai berjuang untuk nusa dan bangsa. Bergandengan tangan dengan partai lain untuk membangun Indonesia bersatu. Hingga menjadi Jembrana lebih maju dan untuk Indonesia yang lebih baik," katanya sebagaimana yang dicontohkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Dengan dikukuhkannya dan dilantiknya pengurus hingga tingkat ranting se-Kabupaten Jembrana diharapkan bisa mengembangkan sayap-sayap partai," tuntasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami