search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jurnalis yang juga Penyanyi Rilis Lagu Pop Bali
Selasa, 17 Mei 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jurnalis yang juga Penyanyi Rilis Lagu Pop Bali

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Jurnalis televisi di Jembrana bernama I Ketut Mulyadi atau dipanggil Jimmy ternyata merupakan sosok yang punya multitalenta. 

Ia sudah merilis beberapa lagu pop Bali. Sebagai seorang penyanyi yang tak asing di mata para jurnalis membutuhkan sisi ruang antara kesibukannya mencari berita dan menyanyi.

Ketut Jimmy sapaan akrabnya mengatakan lagu merupakan inspirasi dalam perjalanan hidup yang memang membbutuhkan inspirasi. Dalam bermusik, kata dia, butuh ketekunan dan juga inovasi. 

"Selain sebagai jurnalis, dunia musik ini penyeimbang dan keselarasan, sehingga muncul inspirasi dalam karir kerja juga," katanya, Selasa (16/5/2022). 

Namun kali ini, di sela sela kesibukannya, Jimmy telah menyelesaikan garapan video klip dengan lagu "Rasa Sesel". Lagu yang berjudul "Rasa Sesel" yang dibuat oleh pencipta lagu papan atas De Jeret sebenarnya sudah dirilis pada tahun 2000. Namun baru dibuatkan dalam format video klip. 

"Kali ini tembang berjudul "Rasa Sesel" yang diciptakan oleh Dek Jeret merupakan kisah kasih kebahagiaan sejoli dalam hubungan asmara," ungkapnya.

Video klip ini dibuat dengan nuansa pemandangan Pantai Karang Impian dengan model gadis, Intan. 

"Sehingga total panorama yang cukup mengalun seirama dengan alunan lagu yang sedikit romantis berbahasa Bali," ujarnya. 

Jimmy memaparkan, sebenarnya lagu ini cukup lama tapi baru kali ini dibuatkan klip, warna dan nuansa yang bikin semakin mempesona bagi kalangan pecinta musik tembang Bali. Apalagi tema kisah asmara sangat akrab di kalangan anak muda masa kini. 

"Harapan tembang-tembang Pop Bali bisa berkembang ke depan dengan hadirnya para musisi-musisi di Kabupaten Jembrana. Hingga memiliki ruang yang lebih baik. Dengan semakin eksisnya blantika musik Pop Bali tentu ini income juga bagi dunia pariwisata terutama di Jembrana," tutupnya di sela-sela pengerjaan video klip.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami