search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologi Mobil Terjun Bebas di Jembatan Mendoyo
Kamis, 12 Mei 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kronologi Mobil Terjun Bebas di Jembatan Mendoyo.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MENDOYO.

Satu unit kendaraan KIA Nopol DK 7249 QI terjun bebas ke bawah jembatan sedalam sekitar 10 meter di Banjar pangkung Wani, Desa Yeh Sumbul Kecamatan Mendoyo Jembrana Kamis (12/05/2022) sekitar pukul 14.30 WITA.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal (OC) tersebut terjadi di Jalan Denpasar-Gilimanuk tepatnya di KM 76-77 tepatnya di jembatan desa setempat. 

Dari keterangan Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra, sopir bernama Toni Hermanto (38) asal Dusun Terongan Desa Kebonrejo, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi. Sementara penumpang dalam mobil tersebut bernama Imam (35).

“Pada saat kejadian cuaca sangat cerah, sedangkan kondisi jalan beraspal baik dan jalan bermarka utuh,” jelas AKP Aan Saputra.

Kasat Lantas mengungkapkan kecelakaan terjadi berawal dari mobil Kia No. Pol DK 7249 QI bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat.

Setelah di TKP ketika melewati tikungan landai ke kiri tiba - tiba kendaraan bergerak oleng ke kiri menabrak besi pelindung jembatan sebelah kiri. Akibatnya kendaraan terperosot jatuh ke bawah jembatan. 

Akibat kecalakaan tunggal tersebut sopir Toni Hermanto mengalami luka bakar di bagian wajah dan tubuh. Akhirnya sopir meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan penumpangnya dalam kondisi kritis dan dirujuk ke RSU Sanglah.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami