search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
400 Personel Gabungan Amankan Mudik di Jembrana
Jumat, 22 April 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/400 Personel Gabungan Diterjunkan Amankan Mudik di Jembrana.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Mudik lebaran di Kabupaten Jembrana akan diamankan sebanyak 400 personel gabungan yang akan ditempatkan di 5 pos pemeriksaan yang tersebar di sepanjang jalur Denpasar-Gilimanuk.

Penempatan personel tersebut ditandai dengan apel gelar pasukan bertempat di Polres Jembrana yang diikuti Polres Jembrana, TNI dan Pemerintah Daerah.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengatakan, ratusan personel yang terlibat terdiri 280 personel dari Polres Jembrana dan 120 personel dari instansi terkait. Mereka akan mengamankan jalur perlintasan mudik di wilayah Kabupaten Jembrana.

“Para petugas di setiap pos nantinya bakal bekerja secara optimal mungkin guna menjamin  kelancaran mudik lebaran yang diprediksi puncaknya terjadi 29 april mendatang,” jelasnya, Jumat (22/04/2022).

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana menambahkan, personel gabungan ini akan mulai ditugaskan intensif selama 12 hari dari tanggal 29 April hingga 9 Mei mendatang.

Adapun 5 titik pos pemeriksaan yang didirikan akan melayani pemudik jika belum divaksinasi baik dosis pertama, kedua dan booster. Diharapkan untuk kelancaran dan kenyaman mudik diharapkan masyarakat melengkapi diri apa menjadi persyaratan mudik yang ditetapkan oleh pemerintah.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami