search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Jembrana Gelar Razia Vaksinasi Booster
Senin, 14 Maret 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/ Polres Jembrana Gelar Razia Vaksinasi Booster.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Jajaran Polres Jembrana bersama Satpol PP melaksanakan razia vaksinasi dosis ke III (Booster) bagi warga yang melintas di Jalan Pahlawan tepatnya depan Mako Polres Jembrana Senin (14/03/2022).

Dalam razia tersebut petugas berhasil menggiring masyarakat yang kedapatan belum melakukan vaksin ke III tersebut.  Dari pantauan, Warga yang melintas sempat kaget dengan keberadaan razia tersebut, petugas mengarahkan warga yang melintas ke posko gerai vaksinasi Polres Jembrana. 

Petugas memeriksa warga yang melintas untuk memastikan sudah tervaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua. Jika sudah mendapatkan vaksin dosis pertama dan kedua kemudian diwajibkan untuk memperoleh vaksin booster.

Menurut Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, kegiatan razia vaksinasi booster dilaksanakan sesuai perintah dari pusat untuk mempercepat capaian vaksinasi. Karena sesuai dari data propinsi Bali untuk capaian vaksinasi di Kabupaten Jembrana belum memenuhi target 30 persen.

“Untuk bisa segera mencapai target pihaknya sudah terus melakukan upaya pelaksanaan vaksinasi baik siang maupun malam. Selain itu sasarannya nanti di pasar-pasar seperti kita jemput bola memberikan pelayanan vaksinasi baik dosis pertama,kedua dan ketiga tentunya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Jembrana,” jelasnya.

Kapolres Jembrana menambahkan, meskipun aturan perjalanan dalam negeri sudah diberikan kebijakan terkait dengan sudah tidak diwajibkan menggunakan rapid tes antigen dan swab PCR, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar turut mengikuti vaksinasi dosis ketiga ini.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami