search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemotor Tabrak Truk Mundur di Lelateng Alami Luka Parah
Rabu, 2 Februari 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pemotor Tabrak Truk Mundur di Lelateng Alami Luka Parah.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Kecelakaan lalu lintas melibatkan pengendara motor dan truk terjadi pada Selasa (01/02/2022) malam. Pemotor berboncengan menabrak bagian belakang truk yang sedang mundur saat kejadian.

Terkait dengan kecelakaan tersebut, Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana mengatakan, kecelakaan motor DK 4227 ZP dengan truk DK 8858 WA, terjadi Selasa malam sekitar pukul 22.30 WITA di Jalan Umum Danau Batur, Lingkungan Awen Lelateng, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara.

Kasat Lantas menceritakan kronologis kecelakaan tersebut, dimana sebelum kecelakaan terjadi pengendara motor, Yusri (37) warga Desa Pengambengan, melaju dari dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. 

Dalam kondisi jalan lurus, beraspal baik, malam hari, cuaca cerah, gelap, tanpa lampu penerangan jalan, dengan dilengkapi garis marka tengah putus putus dan arus lalu lintas sedang, mendahului beberapa sepeda motor yang sudah berhenti. 

"Kendaraan lain sudah berhenti untuk memberikan prioritas kepada truk yang mundur saat keluar dari gudang sebelah utara jalan, tapi korban tetap melaku kencang tanpa memperhatikan kedepan," ujarnya.

Kedua pengendara motor mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala dan wajah, dan dilarikan ke rumah sakit.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami