search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolda Sidak ke Pelabuhan Gilimanuk, Begini Temuannya
Rabu, 29 Desember 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kapolda Sidak ke Pelabuhan Gilimanuk, Begini Temuannya.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Untuk memastikan berlangsungnya secara ketat pemeriksaan baik orang, barang kendaraan dan vaksinasi, rapid tes serta segala tindak kejahatan Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra melakukan sidak ke Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana Rabu (29/12/2021).

Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra mengatakan, dari pantuan sejauh ini pemeriksaan di pintu masuk Bali sudah sesuai protap dan khusus validasi keterangan vaksin rapid tes antigen sudah sesuai prosedur.

“Bahwa sejauh ini, tidak ada kendala terhadap aktivitas warga yang masuk ke Bali selama libur Nataru berlangsung berjalan cukup lancar.

Tidak ada hambatan apapun selama berlangsungnya pemeriksaan. Pihaknya dengan pihak ASDP, TNI dan juga aparat lainnya berkerja keras untuk pengamanan selama libur Nataru saat ini,” jelasnya.

Setelah peninjauan Pos pemeriksaa di pintu masuk Bali kemudian Kapolda Bali melakukan pengecekan di Gerai Vaksin, Pos Pelayanan dan Loket pengecekan Aplikasi PeduliLindungi Pintu Keluar Bali.

Di sela-sela kunjungannya, Kapolda Bali menyerahkan bingkisan yang diterima Paurkes Polres Jembrana Aipda Ngurah Adi Sadnyana.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami