search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lalu Lintas di Gilimanuk Terhambat Karena Pohon Tumbang
Selasa, 7 Desember 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Lalu Lintas di Gilimanuk Terhambat Karena Pohon Tumbang.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Pohon Tumbang yang terjadi di wilayah Gilimanuk mengakibatkan terhambatnya lalu lintas di jalan utama Denpasar-Gilimanuk Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana. 

Tepatnya di depan ABG (Anjungan Betutu Gilimanuk) pada Selasa (07/12/2021) pukul 13.30 WITA. Tumbangnya pohon tersebut  mengakibatkan terganggunya arus lalu lintas

Menghadapi situasi ini, Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Dharmanatha di back up Batalyon C Pelopor Sat brimobda Bali bergerak cepat dengan membersihkan dan memotong  pohon yang tumbang tersebut. 

"Agar lalu lintas berjalan lancar, makanya kita bergerak cepat untuk membersihkan dan Memotong pohon tumbang dengan menggunakan chainsow yang dimiliki Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk," ujar Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kompol I Gusti Putu Dharmanatha. 

Setelah 20 menit pohon tumbang tersebut sudah dapat dibersihkan dari jalan utama. Dan kendaraan yang melintas sudah tidak terhambat lagi. 

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat, agar meningkatkan kewaspasdaan dengan adanya pohon tumbang seperti saat ini. 
"Masyarakat kita imbau agar lebih hati-hati. Karena tidak tutup kemungkinan ada pohon tumbang lagi," imbuh Kapolsek Gilimanuk.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami