search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rumah Warga Pergung Ditimpa Pohon Tumbang
Senin, 29 November 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Rumah Warga Pergung Ditimpa Pohon Tumbang.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MENDOYO.

Salah satu rumah warga di Banjar Pangkung Lubang, Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo, Jembrana ditimpa pohon tumbang akibat hujan deras dan angin kencang yang terjadi pada Minggu (28/11/2021) pukul 14.00 WITA, 

Atap rumah milik I Nyoman Narda (47) alami kerusakan yang cukup parah. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban baik luka maupun jiwa. 

Untuk membersihkan puing dan kayu pohon mangga tersebut, Anggota Polsek Mendoyo dan warga setempat turun tangan untuk membantu korban. 

Atas perintah Kapolres Jembrana, Kapolsek Mendoyo AKP. I Putu Suarmadi pihaknya langsung memerintahkan anggotanya untuk bergabung bersama Tagana dan masyarakat setempat. 

"Sesuai dengan perintah Kapolres, kita Jajaran Polsek Mendoyo ikut membantu membersihkan puing-puing kayu yang menimpa rumah warga tersebut, " terang Kapolsek AKP Putu Suarmadi. 

Sementara Korban I Nyoman Narda mengaku, bersyukur tidak mengalami luka. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek dan desa sudah membantu.

"Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah membantu membersihkan kayu yang menimpa rumah saya," kata Narda.

Kapolsek Mendoyo melalui Bhabinkamtibmas, untuk mengingatkan Warga untuk selalu Waspada dalam hal ini selalu tanggap ituasi karena akhir-akhir ini sering terjadi hujan disertai angin kencang.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami