search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Razia Vaksin Covid-19 di Depan Mako Polres Jembrana
Senin, 22 November 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Razia Vaksin di Depan Mako Polres Jembrana.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Bersamaan dengan Operasi Zebra Agung Tahun 2021, tim gabungan menggelar razia vaksin covid-19 bertempat di depan mako Polres Jembrana Senin (22/11/2021). 

Momen ini digunakan sosialisasi untuk mencegah terjadinya penularan covid-19 yang saat sudah mulai melandai. 

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana seijin Kapolres Jembrana mengatakan, Operasi Zebra Agung tahun ini kita sekalian melakukan penertiban pengendara yang melintas tanpa melengapi surat kendaraan dan juga pemeriksaan vaksinasi kepada warga. 

Bagi warga yang kedapatan belum mendapatkan vaksin langsung diarahkan di gerai vaksinasi poliklinik Polres Jembrana.

"Dalam operasi Zebra 2021 disamping bertujuan untuk Harlamtibmas penekan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,juga untuk mencegah dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk taat prokes, " kata Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP I Dewa Gede Ariana. 

Razia Gabungan selain unsur Polantas, juga melibatkan instansi terkait. Warga atau pengguna jalan yang kedapatan belum vaksin, langsung diarahkan ke gerai vaksin di Poliklinik Pratama Polres Jembrana

Dihimbau kepada masyarakat khususnya bagi pengendara sepeda motor, diharapkan selalu disiplin berlalu lintas dan juga taat menjalankan protokol kesehatan dan vaksina bagi warga yang belum vaksinasi.

Kasat Lantas mengimbau kepada masyarakat Jembrana terutama pengguna jalan agar disiplin dalam berlalulintas dan juga disiplin dalam menerapkan prokes covid 19. Sebab saat ini Covid 19 masih mewabah. Masyarakat yang belum vaksin juga diharapkan untuk segera  melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami