search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mobil Terbakar di Negara, Ini Penyebabnya
Rabu, 17 November 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Mobil Terbakar di Negara, Ini Penyebabnya.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Diduga korsleting di bagian karburator mesin, sebuah mobil carry ludes terbakar di simpang empat Jalan Ratna Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 14.40 WITA. 

Beruntung dalam kebakaran tersebut, sopir bisa menyelamatkan diri. Namun barang-barang yang ada di dalam mobil tersebut terbakar habis.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, dalam sekejap api menghanguskan mobil jenis Suzuki carry tersebut. Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung memadamkan api yang membakar mobil tersebut. 

Menurut keterangan pengemudi Tukiman asal Madiun Jawa Timur, mobilnya sempat mogok tepat di perempatan traffict light BB Agung saat hujan deras. Kemudian dirinya memanggil bengkel panggilan untuk memperbaikinya. 

Saat bengkel berusaha menghidupkan mesin tiba tiba ada percikan api dari bagian karburator mesin. Dengan sekejap api menyambar seisi barang yang ada di dalam mobil DK 1097 BN.

“Saya baru habis mengambil barang, kemudian tiba di lampu stopan mobilnya mogok. Kemudian saya datangkan bengkel panggilan untuk memperbaikinya. Nah pada saat saya menurunkan beberapa barang dagangan. Mobil distarter oleh bengkelnya tiba-tiba langsung ada api,” jelasnya.

Saat api belum membesar, sejumlah warga yang melintas berusaha membantu memadamkan api, namun karena di dalam mobil tersebut banyak barang dagangan yang mudah terbakar api dengan cepat membesar.

Petugas pemadam dengan mengerahkan tiga unit mobil pemadam langsung melakukan pemadaman. Akibat kebakaran ini pemilik mengalami kerugiakan sekitara 100 juta lebih. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami