search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PS Jembrana Taklukkan PS AD Udayana, Skor 3-1
Kamis, 30 September 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/PS Jembrana Sukses Bobol Gawang PS AD Udayana, Skor 3-1.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

PS Jembrana sukses menembus gawang PS AD Udayana dengan skor 3-1 pada pertandingan persahabatan menjelang Liga 3 liga 3 PSSI Rayon Bali di Jembrana.

Salah satunya dengan bertading dengan PS AD Udayana. Adapun PS AD Udayana merupakan juara 3  kompetisi liga 3 pada tahun 2019 lalu dan bermarkas di kota Denpasar. Dalam pembagian grup PS AD Udayana masuk dalam grup C. Sedangkan untuk tim PS Jembrana dalam posisi di grup A.

Seperti diketahui semua PS AD Udayana adalah lawan yang paling tangguh dan pernah berhadapan dengan PS Jembrana. Yang mana PS AD Udayana adalah peserta yang masuk dalam 4 besar dari kompetisi liga 3 pada saat ini.

Pertandingan yang berlangsung Kamis (30/09/2021) sore dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Pertandinganpun berlangsung seru dan ketat. Kedua tim bermain sangat hati hati dengan menampilkan permainan adu strategi. 

Pertandingan yang pimpin oleh wasit Agus Setiawan juga berlangsung keras, dengan terbukti  2 pemain PS Jembrana yang mengalami cedera, tetapi tidak terlalu parah. Secara fisik PS AD Udayana jauh lebih unggul akan tetapi PS Jembrana bisa mengimbangi. 

Proses jalannya gol pertama terjadi di menit ke 8 dicetak oleh Ari Gilang. Sedangkan gol kedua pada menit ke-41 dicetak oleh Sarma Ardika. Dan gol ketiga menit ke 52 dicetak oleh Romi Rihadi. Sementara gol balasan PS AD Udayana diciptakan pada menit ke 85 oleh no 18 bernama Melki.

Seperti diketahui PS Jembrana ingin membuktikan diri dan juga dalam mempersiapkan mental dalam menghadapi kompetisi liga 3 dimana Jembrana juga selaku tuan rumah. Ketua Askab PSSI Kabupaten Jembrana I Ketut Tulis mengatakan, pelaksanaan kompetisi untuk Liga 3 di Jembrana di mulai dari tanggal 15 Oktober 2021, yang mana akan dimainkan pada laga perdana akan bertanding antara Perseden Denpasar melawan Persikabo Badung. 

Untuk pertandingan kedua tanggal 16 Okober 2021 akan bertanding PS Jembrana melawan PS Klungkung hingga laga lainnya sesuai jadwal yang sudah ditentukan. 

“Harapan saya hasil ini bisa lebih memuaskan lagi, Karena perlu diketahui PS Tabanan juga merupakan lawan persahabatan dan juga peserta Liga 3 pada tahun ini,” ungkapnya. 

Pada pertandingan hari ini yang berlangsung sore tadi ada 3 gol yang diciptakan dari PS Jembrana dan 1 gol PS AD Udayana.  Tim PS Jembrana tahu betul PS AD Udayana adalah sang juara tahun lalu sebagai pemegang juara 3, Runner up nomer 3 di liga kompetisi PSSI Provinsi Bali.

Untuk laga persahabatan selanjutnya dilakukan pada Minggu 3 Oktober 2021, dimana PS Jembrana akan bertandang Stadion Kapten Debes Tabanan untuk berhadapan dengan PS Tabanan.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami