search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Staf Humas Pemkab Jembrana Meninggal Akibat Covid-19
Minggu, 12 September 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Almarhum sempat berpose dengan pembalap Marc Marquez.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Salah satu ASN yang merupakan bagian Humas dan Protokol Pemkab Jembrana Gede Adisuta (39) meninggal dunia karena terpapar Covid-19, Minggu (12/09/2021) pukul 03.00 WITA. 

Almarhum hampir 2 minggu menjalani perawatan intensif melawan virus corona di RSU Sanglah. Almarhum sebelumnya sempat terpapar namun kembali terpapar covid-19 kembali. 

Diketahui almarhum yang disapa Adisuta sangat dekat dengan semua orang termasuk para wartawan yang ada di Jembrana. 

Almarhum sebelumnya sempat bertugas di Kesbangpol namun kembali bertugas di Humas menduduki Kasbag Dokumentasi dan Publikasi. 

"Almarhum sehari-harinya bertugas sebagai fotografer yang handal saat bertugas saat kegiatan pemerintahan. Selain handal membuat foto dan rilis di pemerintahan, almarhum juga kerap menjalankan hobinya sebagai fotografer," ucap Kabag Humas Cipta Wahyudi. 

Sebagai atasannya Kabag Cipta Wahyudi merasa sangat kehilangan sosok pegawai yang handal saat menjalankan tugasnya. 

Selain tekun melaksanakan tugasnya di Humas, Almarhum Adisuta yang memiliki hobi fotografer juga sangat aktif berburu foto eksklusif di ajang balap motor,  seperti road race dan Moto GP.  Dibuktikan dengan almarhum sering mengupload koleksi foto sejumlah pembalap motoGP dan foto bareng. 

"Sebelum meninggal almarhum baru saja mendapatkan juara dalam ajang lomba foto di koran Jawa Post dalam rangka HUT 17 Agustus tahun ini," kata teman akrabnya yang disapa Donal. 

Ungkapan belasungkawa membanjiri status media sosial Facebook dan WA dari rekan rekannya untuk mengucapkan belasungkawa kepada almarhum Gede Adisuta. 

"Dia teman sekelas waktu kuliah. Beberapa hari yang lalu almarhum sempat hadir di dalam mimpi, seolah-olah dia ingin memberitahu kondisi terakhirnya," ungkap wartawan Bali Express Tori via grup WA. 

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami