search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pos AL Gilimanuk Bagi Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19
Sabtu, 11 September 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pos AL Gilimanuk Bagi Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Sebagai bentuk wujud syukur atas peringatan HUT TNI AL ke-76, Pos TNI Angkatan Laut menggelar tasyukuran dan bakti sosial pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya Jembrana Jumat (10/09/2021). 

Dalam peringatan kali ini mengambil tema "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, TNI AL siap Wujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh", salah satunya ikut andil dan berperan serta ikut menangani Covid-19 dan pemulihan perekonomian nasional. 

Menurut Danposal Gilimanuk, Kapten Laut (P) Ajat Sudrajat, kegiatan bakti sosial ini menyasar masyarakat yang kurang mampu. 

"Kita sediakan sebanyak 30 paket sembako untuk disalurkan ke mereka (warga) yang tidak mampu," ucapnya. 

Ajat Sudrajat menambahkan, baksos ini bekerjasama dengan Pangkalan TNI AL Denpasar dan PT. Kaltara Jaya Abadi, dengan pelaksanaan yang cukup sederhana di wilayah Gilimanuk. TNI AL sebagai bagian komponen utama pertahanan negara, akan senantiasa mendukung setiap kebijakan pemerintah dalam menghadapi tantangan nyata saat ini, tanpa mengurangi pelaksanaan tugas pokok garda pertahanan di laut.

“TNI AL juga berperan aktif mendukung prioritas pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional,” terang Kapten Laut (P) Ajat Sudrajat. 

Sementara itu, Lurah Gilimanuk, Ida Bagus Toni Wirahadikusuma mengucapkan terima kasih kepada TNI AL, Posal Gilimanuk atas kepeduliannya terhadap warga di Gilimanuk yang terkena dampak Pandemi covid-19.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami