search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Satgas Covid-19 Gelar Razia Vaksin di Desa Pengambengan
Kamis, 9 September 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Razia Vaksin Sasar Warga Pengambengan yang Melintas.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Masyarakat yang sedang melintas di Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kamis (09/09/2021) dirazia vaksin oleh Satgas Covid-19 Jembrana. Hal ini untuk mendisiplinkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan atau prokes. 

Razia melibatkan personel Samapta dan Lantas Polres Jembrana, Babinsa Koramil 1617-01/Negara, Batalyon Mekanis 741 Garuda Nusantara, Satpol PP Kecamatan Negara dan Bhabinkamtibmas Desa Pengambengan.  

Kegiatan dipimpin Kasat Samapta Polres Jembrana AKP I Wayan Sukrawan sebagai pelaksana kegiatan Satgas Penanganan Covid 19 Jembrana bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Negara.  

"Kita lakukan pemeriksaan surat vaksin di pengambengan untuk mengejar target persentase vaksinasi di Desa Pengambengan yang kesadaran masyarakatnya masih rendah," terang Sukrawan. 

Selain itu, razia ini untuk menyadarkan  masyarakat yang belum divaksin di Desa Pengambengan dan bagi masyarakat yang terjaring razia vaksin Covid 19 akan dilakukan vaksin di tempat oleh Gerai vaksin Presisi Polres Jembrana bekerja sama dengan tenaga medis UPTD Puskesmas II Negara. 

Dalam pemerikasan KTP dan kartu Vaksinasi Covid-19 tetap menerapkan prokes, selanjutnya bagi yang telah membawa kartu vaksinasi Covid 19 dipersilakan melanjutkan perjalanan dan bagi yang tidak bisa menunjukan kartu vaksinasi Covid-19 karena belum di vaksin diarahkan untuk melaksanakan vaksinasi Covid 19 ditempat.

Selain itu di Kantor Desa Pengambengan, juga digelar vaksinasi massal bagi warga Pengambengan. Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putrabersama Camat Negara I Wayan Andy Suka Anjasmara, dan Danramil 01 Negara Kapten Chb. Drs. H. Karyanto. 

Dalam pantauannya Kapolsek Negara mengharapkan agar masyarakat tidak takut dengan vaksin covid-19, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. 

“Vaksin ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19,” ungkapnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami