search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolda Bali Tinjau Pekutatan, Jalur Tol Denpasar-Gilimanuk
Jumat, 20 Agustus 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kapolda Bali kunjungi kebun karet Perusda Bali di Pekutatan.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, PEKUTATAN.

Kapolda Bali Irjen Pol Drs. I Putu Jayan Danu Putra mengunjungi Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana Jumat (20/8/2021) pukul 16.00 WITA.

Kunjungan Kapolda Bali ini dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan Isolasi Terpusat (Isoter) dan sekaligus meninjau lokasi Kebun Karet Perusda Provinsi Bali Unit Pekutatan yang akan dijadikan jalur Tol Denpasar-Gilimanuk.

Sebelum melakukan peninjauan, Kapolda Bali menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat di Kecamatan Pekutatan yang terdampak situasi pandemi Covid-19 di tengah terlaksananya PPKM Level 4.

Kapolda Bali mengatakan kegiatan Isoter dan Isoter Desa sudah dilaksanakan dengan berpola, dimulai dari adanya orang yang terkonfirmasi, kemudian didatangi oleh petugas tracer, kemudian di testing, dan apabila terkonfirmasi positif akan dijemput dan dibawa ke tempat Isoter untuk dirawat dan diberikan obat oleh Dinkes Pemkab. Jembrana.

"Pola-pola seperti itu sudah dilaksanakan disini, dan bagi yang positif akan mendapat perawatan dan dilakukan pengecekan/pengontrolan setiap harinya. Itu tujuannya untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19," kata Kapolda Bali.

Kemudian, terkait perihal proyek pembangunan Jalan Tol yang berlokasi di areal Kebun Karet Kecamatan Pekutatan akan dijadikan jalur pintu masuk Tol Denpasar-Gilimanuk.

"Saya juga meninjau kesiapan dalam pembangunan lahan Jalan Tol, dari proses pembuatan sampai dengan apa-apa saja yang perlu dipersipakan dalam rangka membantu proses pembangun Jalan Tol agar dapat berjalan dengan baik," imbuh Jendral pangkat bintang dua di pundak itu.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami