search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cuaca Buruk, Jukung Dihantam Gelombang, 1 Nelayan Hilang
Kamis, 12 Agustus 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Cuaca buruk, jukung nelayan dihantam gelombang.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Cuaca buruk yang terjadi pada Kamis (12/08/2021) pagi memakan korban jiwa seorang nelayan di Desa Air Kuning Kecamatan Jembrana. 

Sebuah jukung nelayan terbalik setelah dihantam gelombang di perairan Desa Air Kuning, dan seorang nelayan berhasil selamat, sementara satunya lagi masih belum ditemukan.

Peristiwa nahas itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 06.00 WITA. Saat itu jukung Sekar Mawar yang digunakan melaut oleh dua orang nelayan, Suhairi (42) dan Asrul Salim (26) memasuki perairan Air Kuning, Kecamatan Jembrana. 

Saat kembali dari melaut, dan sudah hampir sampai ke daratan gelombang besar menghantam jukung hingga terbalik seketika. Usai terbalik, Asrul Salim berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan Suhairi hingga saat ini masih belum ditemukan.

Menurut Koordinatot SAR Jembrana Dewa Hendri Gunawan mengatakan, satu korban berhasil selamat, yakni Azrul Salim asal Banjar Tengah, Desa Air Kuning. Saat ini personel SAR sedang melakukan pencarian di lokasi korban hilang. 

"Satu orang masih dalam pencarian, atas nama Suhairi asal Banjar Munduk, Desa Air Kuning. Tim SAR sudah turun melakukan penyisiran," jelasnya.
 

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami