search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemuda di Loloan Inisiasi Gerakan Bagi Sembako Gratis
Minggu, 18 Juli 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Gerakan Pemuda Loloan (GPL) bekerjasama dengan Dompet Berbagi Semesta di tengah pandemi covid-19 melakukan aksi bagi sembako gratis bertempat di perempatan Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana Minggu (18/07/2021) pagi.

Dari pantauan tampak masyarakat sangat antusias mengambil paket sembako yang disediakan, disamping itu ada juga warga sekitar yang memiliki rezeki lebih ikut berpartisipasi memberikan beberapa paket sembako. Gerakan Pemuda Loloan (GPL) bersama Dompet Peduli Semesta juga didukung oleh masyarakat sekitar yang ikut berpartisipasi menyediakan paket sembako berupa Beras, Lauk dan Sayuran. 

Adapun semboyan dalam kegiatan tersebut adalah “Yang membutuhkan silahkan ambil seperlunya, yang Mampu bisa isi seikhlasnya”

Menurut wakil ketua aksi kegiatan sosial Gerakan Pemuda Loloan sekaligus Kepala Lingkungan Loloan Timur Muztahidin mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk saling membantu atau saling gotong royong warga yang terdampak Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Darurat yang dimulai sejak 3 Juli sampai 20 Juli 2021.

“Kami membuat kegiatan sosial seperti sebagai bentuk solidaritas kepada warga yang terkena dampak PPKM Darurat yang saat ini masih berlangsung. Alhamdulillah hari ini ada 70 Buah Paket Sembako (Beras, Lauk-pauk, sayur, tahu tempe, telur, masker , dan lain-lain) yang kami bagikan kepada Masyarakat Loloan Timur dan sekitarnya,” kata Muztahidin.

Semoga aksi yang dibuatnya ini bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, dan juga menjadi contoh bagi masyarakat yang lain untuk selalu berbagi rezeki dimana kondisi perekonomian di masa pandemi sangat sulit.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami