search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jembrana Kembangkan Objek Wisata Skala Dunia
Kamis, 15 Juli 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Penandatangan kerja sama virtual rencana objek wisata di Jembrana.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba saat menyaksikan penandatangan kerjasama PT. Kios Cipta Kreasi dengan Paramount secara virtual bertempat di Executive Room Kantor Bupati Jembrana, Kamis (15/7).

Bupati Tamba mendukung penuh rencana pembangungan kawasan Objek Wisata berskala dunia yang digagas oleh PT. Kios Cipta Kreasi dengan Paramount. Turut berpartisipasi pada vidcon tersebut, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Menparekraf RI Sandiaga Uno, Gubernur Bali Wayan Koster, serta dari Konsultan Paramount.

“Seperti diketahui hari ini, Kita telah mengikuti vidcon penandatangan kerjasama (MOU) antar PT. Kios Cipta Kreasi yang merupakan pemrakarsa Jalan Tol di Bali dengan Paramount. Paramount sendiri adalah pengembang kawasan hiburan yang levelnya di bawah satu tingkat dari Disney Land. Kita dari Jembrana sangat “totality” mendukung penuh projek ini dan berterima kasih telah memilih Jembrana sebagai tempat yang akan dijadikan pengembangan salah satu destinasi wisata yang berskala dunia,” Ucapnya.

Lebih lanjut Bupati Tamba menyampaikan dengan dikembangkannya destinasi kawasan wisata berskala dunia di Kabupaten Jembrana ini, akan berdampak secara langsung pada meningkatnya PAD (Pendapatan Asli Daerah)  dan tentunya masyarakat akan menyambut sangat antusias projek ini.

“Projek-projek lainnya juga sudah kita Create, namum mengingat ditengah Pandemi Covid-19 ini tahapannya bisa agak terlambat sedikit. tetapi mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Jembrana untuk taat prokes agar covid-19 ini segera berlalu sehingga projek ini segara bisa kita mulai,” imbuhnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami