search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
1 Jenazah Diduga Korban KMP Yunicee Ditemukan Mengambang
Sabtu, 3 Juli 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jenazah diduga korban KMP Yunicee mengambang di Pantai Penginuman.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Satu jenazah yang diduga salah satu korban tenggelam KMP Yunicee yang karam pada Selasa (29/06/2021) lalu ditemukan mengambang di Perairan Pantai Penginuman Kelurahan Gilimanuk Jembrana, Sabtu (03/07/2021) pagi.

Dari informasi yang dihimpun, jenazah saat ditemukan dalam posisi mengapung di Pantai Penginuman Kelurahan Gilimanuk Oleh Tim SAR Gabungan sekitar pukul 08.20 WITA, sekira 3 mil dari lokasi Kapal KMP Yunicee Tenggelam. 

Jenazah lalu dievakuasi menggunakan mobil ambulance ke kamar mayat RSU Negara Jembrana. Kemudian Tim Inafis Polres Jembrana dan Polda Bali melakukan pemeriksaan sementara. Jenazah mengenakan pakaian kemeja, celana pendek warna coklat dan menggunakan sepatu warna biru. 

"Menang benar RSU Negara menerima jenazah korban tenggelam dari tim SAR Gabungan. Kita masih menunggu pemeriksaan luar dari tim dokter dan inafis," kata Plt Direktur RSU Negara dr. Eka Indrawati.

 

Ia mengatakan pemeriksaan luar jenazah sudah dilakukan, namun petugas Inafis kesulitan mengidentifikasi lantaran Sidik Jari tangan sudah hancur. 

Tim masih berusaha mengidentifikasi menggunakan alat Mambis (mobile automated multy biomtrik identification system) Reskrim Polres Jembrana.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami