search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Siswi SD di Negara Dicabuli Kakek 69 Tahun
Jumat, 11 Juni 2021, 00:00 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Kasus pelecehan seksual melibatkan anak di bawah umur terjadi di Kabupaten Jembrana. Korban merupakan seorang anak perempuan yang berumur 10 tahun yang masih sekolah dasar kelas 4 di salah satu Kecamatan Negara. Kasus ini terjadi pada Kamis (10/06/2021). 

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal anak perempuan di bawah umur tersebut keluar rumah sehingga pihak keluarga melalui ayah korban memutuskan untuk mencari, setelah mencari anaknya diinformasikan anaknya berada di rumah tetangga.

"Saat ayahnya masuk ke rumah tetangganya diketahui adanya sandal anaknya, langsung melabrak dan membuka pintu rumah seorang pria berumur 69 tahun melihat anak perempuannya ditiduri olehnya," jelas saksi yang tidak sebutkan namanya. 

Kemudian saksi menuturkan, pihak keluarga korban yang merupakan ayah kandung korban langsung marah dan mau membunuh pelaku, melihat kedatangan ayah korban pelaku langsung melarikan diri, sontak kerabat ayah korban langsung mengejar yang diikuti oleh warga yang marah.

"Pelaku melarikan diri ke arah pantai, pada saat tiba di pantai pelaku dicegat oleh pemuda sedang bakar ikan, setelah diinterogasi oleh para pemuda, 'kenapa lari' saat itu salah satu pemuda mendengar informasi bahwa ada kejadian pencabulan anak di bawah umur,

pelaku langsung diamankan oleh pemuda tersebut," imbuh saksi.

Kelakuan kakek bejat itu pun langsung dilaporkan oleh orang tua korban ke Polres Jembrana. Kasat Reskrim Polres Jembrana Iptu M. Reza Pranata membenarkan peristiwa pelecehan anak dibawah umur tersebut. Kasusnya masih dalam proses pemeriksaan.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami