search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengurus DPD Nasdem Jembrana Resmi Dilantik, Ini Daftar Namanya
Minggu, 6 Juni 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali Julie Sutrisno Laiskodat melantik langsung kepengurusan Partai Nasdem Jembrana Sabtu (05/06/2021) di Kantor Partai Nasdem, Jembrana.

Pelantikan ini menyusul meninggalnya Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Jembrana sebelumya, I Made Dwi Masti. Dari informasi yang dihimpun beritajembrana.com, terkait kepengurusan  yang baru dilantik diantaranya Ketua DPD Partai Nasdem Jembrana dijabat oleh I Nyoman Renteb, SH, Sekretaris I Putu Hendi Anggara Putra, S.Pd, Bendahara Sri Jayanthi, SE, Md. Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Bali.

Kepada awak media Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali Julie Laiskodat mengatakan, hari ini memang pihaknya datang ke Bali khusus untuk 2 pelantikan pengurus Kabupaten DPD Nasdem Tabanan dan DPD Nasdem Jembrana yang sudah dilantik dan menerima SK kepengurusan.

"Dalam pengurusan ada pengurus lama ikut masuk lagi dan pengurus baru, supaya membuat racikan rasa lebih nikmat lagi dan lebih baik lagi. Di dalam kepengurusan ini semestinya bukan hanya 2 ini saja di seluruh DPD di 9 Kabupaten di Bali semua di kasi PR yang sama yaitu susunan pengurus samapi ditingkat ranting DPD, PDC sampai DPRT, dikarenakan kekuatan di bawah ujung tombak kita di DPRT,"

ungkap Julie yang juga sebagai Anggota DPR RI Komisi IV.

"Untuk Kabupaten Jembrana sendiri kami kemarin belum beruntung untuk mendapatkan perwakilan untuk legislatif, sehingga sekarang kami menargetkan ketua baru dengan jajarannya supaya bisa naik tangga dan harus menghasilkan kursi di periode 2024 dan itu disanggupi oleh ketua baru," jelas Julie usai melantik pengurus Baru.

Julie juga menegaskan sebagai Ketua DPW Nasdem di Bali akan all out untuk Jembrana. Sekarang, kata dia, DPD Jembrana memang belum mempunyai dana bantuan partai politik (dana banpol), nantinya didukung keroyokan untuk banpol maupun logistik seperti bendera seragam dan lain lain. 

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Jembrana yang terpilih I Nyoman Renteb menyebut target untuk di Kabupaten Jembrana minimal 3 kursi, karena di Jembrana 1 fraksi 3 kursi. 

"Kami ada 5 dapil, kita optimistis untuk itu. Kami sudah mengantongi nama-nama untuk bertarung di tahun 2024," tutupnya.
 

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami